
Istilah Bahasa Inggris Yang Sering Digunakan Dalam Dunia Kerja
Berbicara soal dunia kerja, sebenernya ada banyak sekali istilah-istilah yang nggak biasa kamu denger, Oaklearners.
Mulai dari singkatan, sampai gabungan beberapa kata yang kalo diartiin secara literal artinya bakal beda banget!
Mau tau apa aja istilah yang sering digunakan dalam dunia kerja? Baca tulisan ini sampai habis ya!
Manfaat Mempelajari Kosakata Bahasa Inggris Dunia Kerja
Istilah yang ada di artikel ini sangat sering digunakan dalam real-life situation di dunia kerja loh Oaklearners.
Mempelajari istilah-istilah ini tentunya akan bermanfaat untuk memudahkanmu beradaptasi di lingkungan perusahaan.
Lalu apa saja istilah-istilah tersebut?
Istilah-Istilah Bahasa Inggris Dalam Dunia Kerja
- Brainstorm= Kegiatan mencari ide dalam waktu singkat
- Best in Class = Menunjukkan bahwa suatu produk memiliki kualitas terbaik di bidangnya
- Merit Increment = Kenaikan gaji
- Pitching = Usaha untuk meyakinkan orang lain (biasanya seputar proposal, ide dan penawaran produk)
- Workflow = Alur kerja yang digunakan untuk menyelesaikan sebuah project.
- TBC (To Be Confirmed) = Untuk dikonfirmasi
- TBD (To Be Discussed) = Untuk didiskusikan
- Headquarters (HQ) = Kantor pusat (biasanya untuk perusahaan berskala besar)
- FU (Follow Up) = Follow up
- HC (Head Count) = Jumlah seluruh karyawan dan staff
Bagi kamu yang ingin konsultasi langsung mengenai pembelajaran Bahasa Inggris, kamu dapat langsung mengunjungi website oaklearn untuk informasi lebih lanjut atau ikuti tes disini untuk cari tahu level Bahasa Inggrismu.
Jl. R.A. Kartini No.29
Madras Hulu,
Kec. Medan Polonia
Kota Medan 20151